Rabu, 15 Februari 2017

dekorasi pernikahan minimalis romantis

"
Minimalis/Sederhana,Tema minimalis mungkin bisa dikatakan sebagai tema dekorasi pernikahan bersama budget terendah. Hal ini dikarenakan tema ini cuman membutuhkan kursi untuk pengantin beserta juga kursi untuk para pendamping. Tiang-tiang beserta background pun itu digunakan juga dihias secukupnya. Biasanya tema ini digunakan jikalau acara pernikahan dilakukan di tempat tinggal beserta tidak usah cukup luasnya ruang pun itu akan digunakan untuk acara.
Pantai, Saat ini semakin banyak manusia pun itu menggunakan konsep pantai dalam acara pernikahan mereka. Pemilihan tema ini biasanya didasari bersama kesukaan sang mempelai terhadap alam khususnya pantai. Karena berlatar belakang view pantai oleh karena itu ornamen-ornamen pun itu digunakan dalam pernikahan ini didominasi bersama warna aqua, putih, turquoise beserta biru laut.
Taman/Outdoor, Tema taman bisa juga outdoor memiliki kesamaan bersama tema pantai. Hal ini karena keduanya sama-sama diadakan di luar ruangan. Tema ini bisa bersama mudah diaplikasikan pada tempat tinggal pun itu memiliki taman luas, tapi saat ini kita bisa bersama mudah menemukan taman-taman hotel bisa juga villa pun itu digunakan sebagai tempat pernikahan outdoor. Tema taman bisa juga outdoor biasanya dihindari saat musim dingin bisa juga musim hujan.


dekorasi pernikahan meniqah.com Cherry Blossom, Nah bagi kalian pun itu menggilai bunga, tidak usah ada salahnya untuk memilih konsep Cherry Blossom ini. Bersama tema ini kalian akan dikelilingi oleh bunga sakura. Akan ada beberapa pohon sakura pun itu berada di sekitar pelaminan. Warna-warna pun itu diusung dalam dekorasi ini tetap senada bersama bunga sakura seperti putih, pink beserta beige. Berikut ini beberapa contoh dekorasi pernikahan bersama tema Cherry Blossom:
Islami, Untuk tema pernikahan islami biasanya akan diambil unsur-unsur pun itu terbisa pada pernikahan Negara-negara islam seperti Arab bisa jugapun Pakistan. Ornamen-ornamen khas seperti abesertaya tirai panjang pun itu digunakan sebagai background pelaminan. Untuk tirai ini bisa diaplikasikan cuman bersama satu warna bisa juga dua warna. Dalam tema pernikahan islam bunga juga menjadi item pun itu wajib ada. Biasanya bunga bersama warna kuning, putih, hijau, pink, merah, marun, bisa juga ungu lebih sering dipakai. Selain itu pohon pun itu dikeringkan juga sering digunakan sebagai ornamen penghias dalam tema ini. Beserta berikut ini merupakan beberapa contoh dekorasi pernikahan bertema islami.
Nah itu yakni 10 tema dekorasi pernikahan pun itu bisa kalian jadikan referensi untuk mengadakan upacara pernikahan. Pada dasarnya semua konsep diatas mengusung inti pun itu sama yakni sakralnya pernikahan. Jadi siapapun kalian pun itu ingin melangsungkan upacara pernikahan tidak usah perlu bingung bisa jugapun memaksakan kehendak dalam memilih konsep. Diskusikan bersama keluarga beserta pasangan untuk menentukan konsep mana pun itu akan dipilih. Karena meski kedua mempelai merupakan tokoh utama dalam pernikahan tapi tetap saja masih ada kenyamanan tamu unbesertagan pun itu harus dipikirkan. Semoga menjadi keluarga pun itu bahagia di dunia beserta akhirat ya.


"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar